Tahun Baru, Pantai Lombang Ramai Pengunjung

1/04/2009

SUMENEP - Pantai Lombang di Kabupaten Sumenep, Madura, dipenuhi ribuan pengunjung yang memanfaatkan libur tahun baru 2009, Kamis (1/1)

Salah seorang petugas di Pantai Lombang, Atmoni menjelaskan, setiap tahun baru, Pantai Lombang selalu ramai dipadati pengunjung, baik warga setempat maupun luar Madura.

“Sejak Rabu (31/12/2008) malam, sebenarnya Pantai Lombang sudah ramai, karena banyak rombongan mahasiswa maupun pemuda yang berkemah,” katanya di Sumenep.

Atmoni menjelaskan, Pantai Lombang yang terkenal dengan hamparan pasir putih dan jejeran pohon cemara udangnya itu, mulai ramai dikunjungi warga sejak libur Natal (25/12) lalu.

Pengunjung Pantai Lombang pada libur tahun baru, didominasi pasangan muda-mudi yang mengendarai motor. Namun, sebagian pengunjung yang mengendarai motor, berusaha mencari jalan alternatif, agar bisa masuk ke Pantai Lombang.

Selain Pantai Lombang, lokasi wisata lainnya di Sumenep yang banyak dikunjungi warga pada liburan tahun baru adalah Pantai Slopeng, Kecamatan Dasuk. ant

dikutip dari http://www.surya.co.id

Tulisan Terkait Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Sumenep Blog| by Susi Support