Pejabat Eselon IV Ikuti Pelatihan Diklat Kepemimpinan

11/04/2009

Sumenep Blog - Pejabat Eselon IV Ikuti Pelatihan Kepemimpinan. Ada Sebanyak 40 orang aparatur pemerintah Eselon IV mengikuti Diklat pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV angkatan 269 tahun 2009. Kegiatan diklat tesebut dibuka Bupati Sumenep, KH. Moh. Ramdlan Siraj, SE, MM di Hotel Utami Sumekar Sumenep, Selasa (03/11)

Sebagaimana dikutip dari sumenep.go.id (03/11/09), Bupati mengatakan, aparatur pemerintah yang menduduki eselon harus melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, termasuk dalam pola pikir, sikap, dan tindakan harus ada perubahan kearah yang lebih baik pula.

Karena itu, pelsaksanaan diklat kepemimpinan ini merupakan keharusan bagi pejabat struktural yang meduduki eselon, dengan harapan aparatur bisa memberikan kontribusi nyata, berupa hasil, nilai kemanfaatan, dan dampak bagi tugas, serta tanggung jawab dalam keberhasilan mewujudkan pelayanan publik.

”Itu dilakukan agar berdampak terhadap upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat yang terwadahi dengan baik dan amanah. ”tegasnya.

Bupati menyatakan, peserta diklat diharapkan bisa mengikuti dengan baik dan tekun, sehingga dengan mudah memahami, menghayati materi, agar bekal pengetahuan bisa diamalkan dengan baik, guna mewujudkan kepemerintahan yang baik sekaligus peningkatan pelayanan publik secara berkesinambungan.

Sementara itu diklat yang melibatkan Pejabat Eselon IV aparatur Pemerintah Kabupaten Sumenep berlangsung sejak tanggal 3 Nopember hingga 8 Desember 2009.

Tulisan Terkait Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Sumenep Blog| by Susi Support