Website MA. Miftahul Ulum Lenteng Sumenep

5/11/2009

Miftahul ulum lenteng sumenepSumenep kehadiran tamu baru di dunia maya. Kini sekolah Miftahul Ulum Kecamatan Lenteng, Sumenep dapat diakses lewat internet. Berikut saya kutip sambutan dari kepala sekolahnya di situs tersebut

Bismillahirrahmanirrahim...

Situs ini adalah website resmi milik Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Lenteng - Sumenep.

MA. Miftahul Ulum merupakan salah satu lembaga Pendidikan formal yang berlokasi di Jl. Salak No. 02 Lenteng Sumenep Jawa timur. Sekolah ini berdiri pada tahun pelajaran 1995/1996 dibawah naungan Yayasan Miftahul Ulum dengan status terakreditasi.

Jika anda ingin mengunjungi websitenya, silahkan kunjungi alamat berikut http://miftahul-ulum.net

Sebagai sekolah yang berada di lokasi yang cukup strategis dan fasilitas yang memadai kami berupaya untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perkembangan pendidikan bagi masyarakat Kecamatan Lenteng sehingga nantinya sekolah ini menjadi sekolah pilihan yang pertama. Website ini dibangun dalam rangka memfasilitasi kebutuhan civitas akademika dan warga sekolah yang selama ini masih berjalan secara manual.

Diharapkan nantinya dengan hadirnya website resmi ini seluruh komponen sekolah dan lapisan masyrakat luas dapat memperoleh informasi tentang sekolah ini secara cepat dan akurat kapanpun dan dimanapun. Kami mengharap kontribusi dari semua pihak yang terkait dengan lembaga ini serta masyarakat luas baik berupa saran, kritik, artikel maupun dialog melalui kolom yang telah kami sediakan.

Semoga website ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh seluruh civitas akademika dan masyarakat dan menjadi sarana bagi perkembangan kampus Miftahul Ulum.


Bravo

MA.Miftahul Ulum

Tulisan Terkait Lainnya



4 komentar:

loethfi mengatakan...

alamat situsnya mana kok gak ada

admin mengatakan...

maaf, kmarin lupa. ni alamatnya http://miftahul-ulum.net/

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ass... kelulusan sekolah MA.MIFTAHUL-ULUM bagaimana pak... fery

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Sumenep Blog| by Susi Support