Sumenep ada 4 Cabup di Pilkada 2010

11/28/2009

Sumenep ada 4 Cabup di Pilkada 2010. Bursa Pilkada Sumenep 2010 mulai diramaikan empat bakal calon bupati (bacabup). Mereka adalah Abuya Busyro Karim, Sugianto, Ikhsan Rofi'i, dan Dewi Khalifah.

“Saya akan maju sebagai bakal calon bupati (bacabup). Saya kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), maka saya akan maju melalui PKB Sumenep,” kata Abuya Busyro Karim yang merupakan mantan ketua DPRD Sumenep periode 2004-2009.

Dia mengaku secara tidak langsung sudah mendeklarasikan diri kepada ke 21 PAC PKB se-Sumenep. ”Saya masih menunggu proses penjaringan dan penyaringan bacabup yang akan dilakukan PKB Sumenep,” ujar Busyro yang juga wakil ketua dewan syura DPC PKB Sumenep.

Sedangkan Sugianto yang ketua real estat Indonesia (REI) Komisariat Madura mengatakan, untuk kepentingan Pilkada, pihaknya mulai merapatkan barisan. “Saya akan berangkat dengan kendaraan Partai Demokrat,” terangnya.

Senada diungkapkan Hj. Dewi Khalifah, meski belum bisa memastikan parpol yang memberangkatkan dirirnya sebagai bacawabup. Sedangkan Ikhsan Rofi'i, sudah mendaftarkan diri sebagai Bacabup pada DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumenep pada tanggal 26 September 2009.

Selain itu, ada nama lain disebut-sebut maju sebagai kandidat Pilkada Sumenep tahun 2010, di antaranya Azasi Hasan (sekretaris corporate social rensponsibility Bank BNI 1946 Pusat), dan Ilyasi Siraj (mantan anggota DPR RI). iir (surabayapos.co.id)

Tulisan Terkait Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Sumenep Blog| by Susi Support