Dinsos Serahkan Santunan Uang Duka

11/05/2009

Dinsos Serahkan Santunan Uang Duka . Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinsos, Rabu pagi (04/11) di Pendopo Kantor Camat Ambunten menyerahkan uang duka (kematian) kepada 17 orang ahli waris se Kecamatan Batang-batang yang disaksikan Sekretaris Kecamatan.

Uang kematian tersebut diserahkan langsung kepada ahli waris oleh Kepala Bidang Bantuan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Sumenep, Arief Santoso, SH masing-masing sebesar Rp. 500.000,00.

Arief Santoso mengatakan, bantuan dana santunan kematian itu diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang layak untuk dibantu, dengan bertujuan untuk sedikit meringankan beban yang diderita. Untuk itu, bantuan yang diterima hendaknya dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

Sementara itu, Camat Ambunten diwakili Sekretaris Kecamatan, Joko Sigit Supraworo, AP mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep yang telah peduli terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang layak menerima santunan.

Joko Sigit Supraworo berharap kepada para ahli waris yang menerima santunan tersebut hendaknya jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan yang diterima, tapi kita wajib bersyukur atas kepedulian pemerintah Kabupaten Sumenep terhadap beban yang diderita para ahli waris.
sumenep.go.id

Tulisan Terkait Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Sumenep Blog| by Susi Support