Sedang Mesum, Pasangan Muda Mudi Ditangkap Bugil

11/11/2009

Manding, Sepasang muda mudi ditemukan sedang mesum tanpa sehelai baju digerebek warga. Gadis desa yang berusia 15 tahun berinisial IR dan kekasihnya Adam (25) sedang berduaan di sebuah bekas gubangan tanah tanpa ada penerangan di Desa Mantanir, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep.

Warga yang memergoki keduanya saat ronda mengaku terkejut dengan gerak-gerik keduanya dini hari tadi, Rabu (11/11/2009). Semula dikira mereka adalah pencuri sapi-sapi warga yang kian marak di desa itu. Namun saat melihat ada seorang gadis bugil (tanpa baju), warga pun berusaha menangkap mereka yang berusaha melarikan diri di kegelapan malam.

Warga pun mengepung dan berhasil mengamankan keduanya setelah terjadi aksi kejar-kejaran. Setelah berhasil ditangkap dan tidak terjadi tindakan main hakim sendiri, pasangan sejoli itu digelandang dan diamankan di kantor desa setempat.

Saat digerebek warga, rambut keduanya terlihat acak-acakan. Bahkan, pakaian dan tubuhnya kotor berdebu, karena saat memadu kasih tidak ada alas sedikit pun di bekas gubangan tanah tersebut.

Salah seorang saksi mata, Rani (25) warga setempat mengatakan, sang gadis desa itu memang dikenal seksi dan selalu berpakaian yang mengundang pria-pria yang melihat terlena.

"Emang banyak pemuda desa yang gila pada dia. Ya selain orangnya seksi, pakaiannya selalu tampil menantang," ujar Rani kepada detiksurabaya.com di salah satu warung bakso di Desa Matanaair, Sumenep.

Sementara perangkat desa masih memeriksa mereka. Sedangkan keluarga gadis desa dan Adam asal Desa Tambak Sari, Kecamatan Rubaru, Sumenep juga didatangkan menemui keduanya. (fat/fat) surabaya.detik.com

Tulisan Terkait Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Sumenep Blog| by Susi Support